Peresmian Lapangan Ingub Muara Angke Sekaligus Soft Launching E-booking Fasilitas Olahraga

dipublikasikan oleh Administrator | 27 November 2021

Jum’at (26/11) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan didampingi jajaran pejabat Pemprov DKI Jakarta meresmikan Lapangan Ingub Muara Angke sekaligus soft launching E-booking fasilitas olahraga .

 

Lapangan Ingub Muara Angke merupakan salah satu dari 5 (lima) lapangan sepakbola yang direvitalisasi pada tahun 2020 oleh Pemprov DKI Jakarta melalui mekanisme pemenuhan kewajiban Kompensasi Atas Pelampauan Nilai Koefisien Lantai Bangunan (KLB) PT. Sinar Mas Teladan dengan menggunakan kualitas rumput sintetis yang berstandar internasional dan bersertifikat FIFA.

 

Dalam sambutannya, Gubernur Anies Rasyid Baswedan mengatakan “kita ingin agar anak siapa saja, dari keluarga mana saja bisa berlatih dengan fasilitas kelas internasional seperti ini, salah satunya di Lapangan Ingub Muara Angke ini”.

 

Gubernur juga berpesan bahwa “Pemprov DKI Jakarta harus hadir memfasilitasi, fasilitas-fasilitas yang terbaik untuk warganya. Lokasi boleh saja masih perkampungan tapi biarkan lapangannya kualitas internasional” tuturnya

 

Untuk itu dalam memberikan kemudahan bagi warga Jakarta dan meningkatkan pelayanan Dispora dalam hal penyediaan fasilitas olahraga bagi masyarakat secara gratis, jangan lupa untuk melakukan pemesanan melalui aplikasi JAKI, dan kami mengajak kepada seluruh para pengguna fasilitas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan dan tentunya ikut serta untuk menjaga fasilitas olahraga agar tetap aman, nyaman dan bersih.

 

#disporadki #jagajakarta