Pemprov DKI Jakarta Memberikan Penghargaan Kepada Atlet dan Pelatih yang Telah Meraih Medali Pada Event PON XX dan Peparnas XVI Papua

dipublikasikan oleh Administrator | 28 December 2021

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan penghargaan kepada atlet dan pelatih kontingen DKI Jakarta yang telah meraih prestasi pada event Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan pekan Paralimpik Tingkat Nasional (Peparnas) XVI Papua yang berlangsung di Ruang Pola Bappeda, Balai Kota Jakarta, Senin (27/12).

 

Penghargaan kepada atlet dan pelatih ini secara simbolis diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didampingi jajaran pengurus KONI DKI Jakarta dan NPC DKI Jakarta. Dalam sambutannya, Gubernur Anies Baswedan menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada para atlet dan pelatih kontingen DKI Jakarta yang telah menunjukkan kerja kerasnya dan menghasilkan prestasi yang mengharumkan nama baik DKI Jakarta dalam event olahraga mulai dari tingkat nasional hingga internasional.

 

Besaran penghargaan yang diterima para atlet yaitu untuk medali emas perorangan/individu menerima Rp 350 juta/medali, untuk medali perak perorangan/individu Rp 125 juta/medali, untuk medali perunggu perorangan/individu menerima Rp 67,5 juta/medali.

 

Untuk para pelatih yang atletnya meraih medali, diberikan penghargaan dengan besaran medali emas Rp 140 juta, medali perak Rp 70 juta/medali dan medali perunggu menerima Rp 35 juta/medali.

 

Kami ucapkan selamat kepada seluruh kontingen DKI Jakarta atas penghargaan yang diberikan, mari kita bekerja keras dan kembali berlatih untuk meraih prestasi dan target yang lebih tinggi.

 

#dkijakarta #disporadkijakarta #penghargaan #apresiasi #atlet #pon #peparnas #medali #jakartabangkita #dkisatu