Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Rapat Kerja Teknis(RAKERNIS) TA 2022

dipublikasikan oleh Administrator | 11 January 2022

Mengawali program kerja tahun anggaran 2022 Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta melaksanakan  Rapat Kerja Teknis(RAKERNIS) secara hybrid yang diikuti oleh seluruh pejabat eselon III, IV, Satlak kecamatan dan seluruh stakeholder yang terlibat langsung dalam penyusunan dan pelaksanaan program TA 2022.

 

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Dinas Pemuda dan olahraga untuk memastikan pelaksanaan program TA 2022 sesuai dengan perencanaan  dan tepat sasaran, termasuk juga ke dalam pembahasan Rakernis yaitu sinkronisasi kegiatan 2022, rencana awal program 2023 dan renstra 2023-2026.

 

Di buka langsung oleh Achmad Firdaus Kadispora DKI Jakarta, dalam sambutannya Kadispora mengutip kata-kata H. M. Jusuf Kalla, bahwa "Pekerjaan yang baik tanpa perencanaan hanya akan jadi sulit, Perencanaan yang baik tanpa pelaksanaan hanya akan jadi arsip", hal Ini sebagai bentuk dorongan dan motivasi kepada seluruh jajaran pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga untuk setiap program kerja agar direncanakan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

 

Rapat Kerja Teknis (RAKERNIS) Dispora DKI Jakarta ini akan berlangsung mulai Senin tanggal 10 Januari dan akan berakhir Minggu 16 Januari tahun 2022.

 

 #dkijakarta #disporajakarta #kolaborasi #jagajakarta