Pelaksanaan Apel Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta

dipublikasikan oleh Administrator | 17 January 2022

Menindaklanjuti Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tanggal 30 Desember 2021 Nomor B/393/M.KT.02/2021 hal Himbauan Apel Pagi di Lingkungan Instansi Pemerintah,Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta kembali melaksanakan Kegiatan rutinitas Apel pagi yang bertempat di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta pada hari senin, 17 Januari 2022 pukul 07.45 WIB.

Apel pagi dipimpin oleh Sekertaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta Rusdiyanto. Pada kesempatan apel ini, Rusdiyanto selaku Sekertaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta menyampaikan bahwa apel pagi merupakan rutinitas yang wajib dilaksanakan pada hari senin. Apel pagi merupakan bentuk dari kedisiplinan dan kesiapan para pegawai dilingkungan Dispora DKI Jakarta dalam menghadapi pekerjaan – pekerjaan di kantor.

Beliau juga mengingatkan agar seluruh Jajaran melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya, solid dan saling bersinergi dalam menjalankan tugas, dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Apel pagi ini dilakukan secara hybird, diikuti secara langsung oleh para kepala bidang, pejabat struktural, staf dan PJLP di kingkungan Dispora Provinsi DKI Jakarta dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, serta diikuti secara virtual untuk pegawai yang bekerja dari rumah (WFH).

#disporadki #jagajakarta #jakartasatu #kotakolaborasi #dkisatu