final Kejuaraan Bola Voli U-18 Piala Gubernur DKI Jakarta

dipublikasikan oleh Administrator | 16 August 2022

Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali menghadiri final sekaligus menutup Kejuaraan Bola Voli U-18 Piala Gubernur DKI Jakarta yang berlangsung di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (14/8).

 

Dalam laga final tersebut, pada kategori putra mempertemukan tim Tectona Bandung melawan Perkasa Sumedang dengan skor set 3-2 untuk kemenangan Tectona Bandung, sementara laga final kategori putri di menangkan tim BVN Wahana Kharisma yang berhasil mengalahkan tim WEG Bandung dengan skor set 3-1, sedangkan juara 3 kategori putra diraih tim Vocus Bekasi, dan Juara 3 Kategori putri dimenangkan tim Jakarta Satu.

 

Dalam kejuaraan Bola Voli U-18 Piala Gubernur DKI Jakarta, juara 1 berhak atas hadiah berupa piala dan uang pembinaan senilai Rp 20 juta, juara 2 mendapatkan uang pembinaan senilai Rp 15 juta dan juara 3 uang pembinaan senilai Rp 10 juta.

 

Kami ucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara Pengprov PBVSI DKI Jakarta, jajaran SKPD Provinsi DKI Jakarta, sponsor dan seluruh pihak yang telah mendukung dan berkolaborasi dalam penyelenggaraan Kejuaraan Bola Voli U-18 Piala Gubernur DKI Jakarta.

 

#kejuaraanvolipialagubernur #dkijakarta #pialagubernurdki #disporadki #disporadkijakarta